Internasional

Korban Pembantaian Saudi di Hudaydah Meningkat

yaman_636134366380594823_25f_4x3

Senin, 31 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Korban pembantaian kejam Arab Saudi pada gedung administrasi keamanan di distrik al-Zaidiah provinsi Hudaydah terus mengalami peningkatan menjadi 60 korban tewas dan 38 lainnya mengalami luka-luka. (Baca: Video Pertempuran Sengit Pasukan Yaman Dengan Tentara Saudi)

Sumber ini menegaskan bahwa korban yang tewas termasuk para tahanan penjara di distrik al-Zaidiah, dan ada sekitar 130 tahanan yang berada di penjara ketika terjadinya serangan.

Semula dikabarkan pada minggu pagi (30/10) bahwa korban tewas berjumlah 46 orang dan lebih dari 20 orang lainnya mengalami luka-luka akibat agresi brutal Saudi yang menghantam sebuah penjara di distrik al-Zaidiah, provinsi Hudaydah, Yaman, pada pertengahan malam minggu kemarin.

Sumber lokal mengatakan bahwa jet-jet tempur Saudi melancarkan bukan hanya satu serangan udara, namun tiga kali serangan udara yang menargetkan  gedung administrasi keamanan di distrik al-Zaidiah, utara provinsi Hudaydah. (Baca: Inilah Daftar Pembantaian dan Kejahatan Agresi Saudi-AS Atas Warga Muslim Yaman)

Biro kesehatan provinsi Hudaydah membuat panggilan darurat kepada segenap masyarakat agar mendonorkan darah dan menyelamatkan para koban yang terluka yang telah dibawa ke tiga rumah sakit.

Sebuah pembantaian keji kembali terjadi di Yaman, dan  ini bukan kali pertamanya Saudi melancarkan serangan terhadap target yang bukan merupakan basis militer.

Sebelumnya, jet-jet tempur Saudi juga meluncurkan serangan udara pada sebuah upacara pemakaman di Sana’a, Yaman, yang menyebabkan ratusan nyawa warga sipil melayang. Dan semua ini terjadi di tengah bungkamnya dunia dan masayarakat internasional. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: