Eropa

Kritik Kebrutalan Zionis Israel, Mantan Walikota London Diskors

Minggu, 01 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Ken livingstone, Mantan wali kota London diskors dari partai buruh karena mengkritik Israel dan menyatakan bahwa Hitler sebenarnya adalah pendukung Zionis yang berperan membantu Yahudi Eropa pindah dan menduduki Palestina. (Baca: Koran Maariv: Zionis Israel Ciptakan Teroris ISIS Untuk Kacaukan Timur Tengah)

Dia mempertanyakan mengapa sebegitunya sampai tiada yang boleh mengkritik kebrutalan rezim Israel lalu dituduh anti semitisme. “Selama 35 tahun para politikus kami tertekan dengan persoalan ini.”

Di barat seakan sudah menjadi kaedah bahwa mengkritik pemerintahan sendiri jauh lebih mudah ketimbang mengkritik Israel. (Baca: ‘Jihad Seks Ala Zionis Israel’ Senjata Terbaru Mossad)

Saat diwawancarai Skynews untuk Menanggapi, George Galloway sebagai mantan anggota parlemen Inggris yang terkenal dengan sikapnya yang anti Israel dan pro Hizbullah dan Hamas langsung menyatakan dukungannya atas pernyataan Livingstone seraya menambahkan bahwa “yang dikatakan Livingstone adalah benar dan sesuai fakta.

Zionis dan Nazi adalah dua sisi berbeda dalam SATU KOIN.” (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: