Internasional

Kuliah Umum Friedman di Kampus Riyadh: Islam Radikal Tidak Datang dari Iran Melainkan Arab Saudi

23 November 2015,

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – Thomas Loren Friedman adalah jurnalis, kolumnis dan pengarang Amerika Serikat. Ia menulis kolom dwi mingguan di “The New York Times” dan telah menulis banyak artikel dan buku tentang masalah luar negeri, saat ini dia sedang melakukan kunjungan ke Arab Saudi untuk menyampaikan kuliah umum di salah satu universitas di ibukota, Riyadh. (Baca Video Khotib Jum’at New York; Baca Buku Wahabi Bisa Jadi Teroris)

Friedman mengatakan dalam sebuah artikelnya bahwa ia menyambut baik kesepakatan nuklir Iran, ia juga menegaskan bahwa Islam Radikal yang Ekstrim tidak datang dari Iran melainkan dari Arab Saudi, ia mencontohkan partisipasi 15 orang berkebangsaan Arab Saudi dalam aksi teror serangan World Trade Center, dan menekankan bahwa beberapa lembaga amal kawasan Teluk telah mengirim uang untuk organisasi teroris  “Daulah Islamiyyah”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    March 25, 2016 at 12:30 pm

    Allah berfirman yang bermaksud: “Muhammad Rasullah dan orang-orang bersamanya, tegas terhadap orang kafir (yang memusuhi Islam), beramah mesra sesama mereka (Muslim). ” Sangat mendukacitakan Arab Saudi dan negara negara Arab melakukan sebaliknya, mereka sangat bengis dan kejam terhadap saudaranya Muslim tetapi menjadi manusia paling penakut dengan musuh Islam seperti Yahudi, AS, Britih, inilah kenyataan nya. Sehingga akibatnya negara-negara mereka dikuasai sepemuhnya oleh musuh Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: