Internasional

Kunjungan Rahasia Pangeran Saudi Muhammad bin Salman ke Pakistan

Menhan Saudi Pangeran Muhammad bin SalmanSalafynews.com, ISLAMABAD – Media Pakistan mengungkapkan bahwa Wakil Putra Mahkota Saudi Pangeran Mohammad bin Salman telah tiba di Pakistan dalam sebuah kunjungan rahasia, seperti dikutip oleh surat kabar elektronik Sabaq.

Media tersebut melaporkan bahwa kunjungan ini akan berlangsung selama beberapa hari, di mana pangeran muda ini akan bertemu sejumlah pejabat Pakistan, termasuk perdana menteri, menteri pertahanan dan panglima angkatan bersenjata dan kepala intelijen.

Perlu dicatat bahwa Gerakan Penerapan Fiqh al-Jaafari di Pakistan mengajukan pertanyaan kepada pemerintah tentang alasan kunjungan rahasia yang beritanya bocor, namun hingga kini belum memperoleh jawaban resmi dari pihak pemerintah.

Minggu (17/5) lalu, Koran Inggris Sunday Times menyebutkan telah  memperoleh informasi dari pejabat senior Amerika Serikat  tentang  niat Saudi membeli senjata nuklir dari Pakistan.

Sebelumnya rencana Pakistan bergabung dengan koalisi Saudi menyerang Yaman batal, setelah parlemen Pakistan mengeluarkan resolusi yang mendesak Islamabad untuk tetap netral dalam konflik di Yaman serta menolak permintaan Arab Saudi untuk bergabung menyerang negara Semenanjung Arab ini. (LM)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ratusan Orang Ditangkap Pasca Serangan Bom Di Lahore, Pakistan | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: