Internasional

Kuwait Klaim Telah Bersihkan Sel-Sel Teroris

Salafynews.com, Kuwait – Terkait perkembangan serangan bom bunuh diri Jumat lalu, otoritas  Kuwait mengatakan bahwa mereka telah menangkap “sel teroris” yang terlibat dalam pemboman mematikan di masjid syiah di Kuwait City.

Jenazah korban bom masjid Kuwait

Jenazah korban bom masjid Kuwait

Menteri Dalam Negeri Kuwait Sheikh Mohammad Khaled al-Sabah menyatakan hal tersebut di parlemen beberapa hari setelah serangan bom pada 26 Juni yang merenggut nyawa hampir 27 orang dan lebih dari 220 terluka.

“Kami berada dalam keadaan perang. kami telah merusak sel teroris itu, dan ada sel-sel teroris lain yang akan kita serang dan hancurkan,” kata menteri Kuwait.

Warga Kuwait Berduka

Warga Kuwait Berduka

Sabah, yang juga menteri luar negeri Kuwait, menambahkan bahwa pemerintah telah merevisi “semua langkah-langkah keamanan, terutama di dekat masjid dan semua tempat ibadah.”

Kementerian Dalam Negeri Kuwait sebelumnya juga telah merilis pelaku bom bunuh diri beberapa waktu lalu, yang berkewarganegaraan Saudi, Fahd Suleiman Abdulmohsen al-Qaba’a.

Pihak berwenang Kuwait mengatakan Qaba’a telah memasuki Kuwait dari Bahrain, pada hari Kamis. Sementara itu, Arab Saudi mengatakan ia tidak memiliki catatan orang itu. (SFA/MM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: