Internasional

LAGI.. ISIS Eksekusi Mati Jurnalis Wanita Lokal Suriah di Raqqa

07 Januari 2016,
SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Sejumlah militan bersenjata ISIS mengksekusi mati seorang wartawati sebuah surat kabar, Minggu (03/01), Ruqayyah Hassan, yang merupakan jurnalis wanita lokal pertama yang melakukan liputan di beberapa daerah yang berada dibawah kendali organisasi teroris bersenjata itu.

Ruqayyah adalah satu-satunya koresponden wanita dan wartawan kelima yang dieksekusi mati oleh ISIS sejak bulan Oktober 2015, seperti dilansir oleh Raialyoum (06/01).

Selama ini wartawati lokal Ruqayyah Hassan terus menyampaikan informasi tentang situasi kondisi di Raqqa dan beberapa berita terkait kehidupan warga yang hidup di bawah kendali organisasi teroris ISIS. Selama ia meliput, ia menggunakan nama samaran “Nisan Ibrahim”.

Tidak ada keterangan tentang kepastian waktu tertangkapnya Ruqayyah Hassan. Organisasi teroris ISIS membunuh secara kejam untuk membungkam siapapun yang mencoba untuk menerbitkan liputan berisikan kritikan kepada mereka atau yang mencoba untuk membocorkan pergerakan elemen di Raqqa. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Algojo ISIS Kecil Ledakkan Mobil Berpenumpang 3 Sandera Dan Ancam PM Inggris | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: