Internasional

Lavrov-Zarif: “TAK ADA AMPUN.. ISIS dan Al-Nusra Harus Dibasmi !”

Rabu, 11 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW  – Lavrov dan Zarif menegaskan akan pentingnya memerangi terorisme di Suriah dan menutup semua aliran dukungan baginya.

Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, dan Menlu Iran, Mohammad Javad Zarif, menekankan keharusan untuk melawan semua kelompok teroris di Suriah tanpa ampun dan menutup setiap aliran dan dan dukungan dari luar negeri.

Kementerian Luar Negeri Rusia dalam sebuah pernyataannya, Selasa (10/05), menyebutkan bahwa melalui teleconfrence kedua menteri itu  meminta agar para wakil di pertemuan lanjutan Syria Support Group yang akan diselenggarakan di Jenewa, untuk memberikan perhatian khusus terhadap pelaksanakan resolusi internasional dan berkonsentrasi pada pertempuran tanpa ampun melawan sejumlah kelompok teroris, terutama ISIS dan Jabhat al-Nusra, dan menyumbat aliran dukungan dari luar bagi mereka.

Kementerian Luar Negeri Rusia mengumumkan bahwa Lavrov dan Zarif juga membahas situasi di Timur Tengah dengan fokus pada situasi di Suriah dan sekitarnya.

Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan bahwa kedua menteri juga membahas kemajuan pelaksanaan kesepakatan gencatan senjata dan program bantuan kemanusiaan untuk Suriah, keduanya juga membicarakan akan pentingnya mewujudkan proses politik yang stabil dengan partisipasi wakil-wakil dari pemerintah dan dari beberapa kekuatan oposisi atas dasar prinsip-prinsip yang disepakati dalam resolusi Syria Support Group dan dua resolusi Dewan Keamanan PBB No . 2254 dan 2268. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: