Internasional

Lebih dari 50 Tentara Saudi Tewas Setelah Serangan Rudal Zelzal-3 di Sana’a

Kamis, 28 Juli 2016

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pasukan Ansarullah Yaman meluncurkan rentetan serangan rudal pada posisi tentara bayaran Saudi di Kabupaten Nihm, provinsi Sana’a, setidaknya menewaskan sejumlah besar tentara, kata beberapa sumber Yaman.

Pejuang Ansarullah meluncurkan sejumlah rudal “Zelzal-3” ke sebuah kamp militer bersama koalisi Saudi dan pasukan pro Hadi serta tentara bayaran. Serangan itu, menghancurkan beberapa kendaraan di utara Nihm, TV Al-Masirah melaporkan.

Al-Masirah juga menambahkan bahwa diperkirakan korban tewas dari Koalisi Saudi dan pasukan pro Hadi diperkirakan lebih dari 50 orang, namun angka ini belum diverifikasi atau dikuatkan oleh media Saudi.

Pejuang Ansarullah telah melakukan serangan rudal terhadap koalisi Saudi dan loyalis Hadi selama empat hari berturut-turut, yang menyebabkan sejumlah besar tentara tewas dan menghancurkan beberapa kendaraan musuh.

Dalam upaya putus asa untuk membalas kerugian mereka, Royal Air Force Saudi melakukan serangan udara atas lingkungan padat penduduk di Sana’a dan Sa’ada, serangan ini telah menewaskan sedikitnya 16 orang dalam 24 jam terakhir. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: