Internasional

‘Lolongan’ Teroris ISIS di Fallujah

Kamis, 26 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, FALLUJAH-IRAK – Kepala badan perang melawan terorisme, Talib Shagati, Rabu (25/05), menegaskan runtuhnya kelompok teroris ISIS di dalam kota Fallujah, dimana semua rute masuknya pasokan untuk mereka juga telah berhasil diputus, ia menjelaskan bahwa tidak ada lagi yang tersisa bagi kelompok teroris tersebut kecuali hanya “Lolongan kesusahan”. (Baca: Kantor Waqaf Sunni Iraq Seru Umat Islam Dukung Operasi Pembebasan Kota Fallujah)

Shagati selaku komandan operasi gabungan menyebutkan dalam sebuah pernyataan “kelompok teroris ISIS runtuh di Fallujah”, mengacu pada “terputusnya semua rute pasokan ke kelompok teroris tersebut”.

Ia menambahkan “tidak ada lagi yang tersisa bagi kelompok teroris ISIS, keculai hanya ‘lolongan’ meminta pertolongan” ia juga menegaskan bahwa “kemenangan berpihak kepada kami”, dilansir dari almaalomah.info (25/05). (Baca: Jet-jet Tempur Irak Bombardir Tiga Markas Besar Teroris ISIS di Mosul)

Sebelum itu, Perdana Menteri Haider Abadi menyatakan, Selasa, menurut keyakinannya bahwa kami segera meraih kemenangan atas kelompok teroris ISIS di Fallujah, ia menegaskan bahwa kelompok teroris tersebut telah mengalami “kehancuran” di dalam kota, selain itu ia menyampaikan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah untuk memastikan bahwa tidak ada korban sipil selama pertempuran. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: