Internasional

Lonceng Kejahatan Zionis Israel

Salafynews.com, GAZALonceng kejahatan Zionis Israel di Palestina telah berdengung di seluruh kawasan Timur Tengah. Kini kebrutalan resim Zionis tidak hanya melanda Palestina dan al-Quds saja, tapi seluruh Timur Tengah berada dalam ancaman Israel.

Dukungan Tel Aviv terhadap teroris Takfiri adalah bukti nyata ancaman Zionis. Takfiri hanya salah satu mesin pembunuh yang digunakan oleh Israel untuk membantai kaum muslimin.

Israel secara terbuka telah membantu teroris Takfiri yang bertempur di Suriah. Menurut dokumen dari rumah sakit Israel, sampai september lalu, militer Israel telah membayar USD 10 juta untuk biaya pengobatan teroris yang terluka dalam bentrokan dengan pasukan pemerintah Suriah.

Kekejaman Israel

Tentara Israel dan Jenazah Warga Palestina

Dokumen itu juga menyebutkan 398 teroris Takfiri yang terluka telah dirawat di rumah sakit Galil, utara Israel, dalam beberapa tahun terakhir. Begitu pula rumah sakit di kota Safed telah memberikan pengobatan untuk ratusan teroris lainnya.

Upaya terorganisir Israel untuk Yahudisasi di Gaza dan mengubah identitas Palestina dengan cara membangun unit-unit pemukiman warga Yahudi, penistaan kepada Masjid al-Aqsha, mencegah warga palestina untuk mengakses tempat-tempat suci di wilayah pendudukan, serta mengusir warga non Jewish hal itu semakin kental untuk menciptakan ‘lonceng kematian’ bagi jutaan warga Palestina.

Lonceng kajahatan rezim Zionis kini telah berdengung kencang di Suriah dan Irak. Jutaan muslim Suriah dan Irak telah menjadi korban kejahatan Israel atas nama (Khilafah).

Lebih dari 4 juta muslim Suriah terusir dan mengungsi ke negara-negara tetangga, sama persis dengan musli Palestina yang telah terusir dari tanah mereka.

Ribuan etnis Yezidi Irak, telah ditawan, dijual, diperkosa dan dibantai oleh mesin-mesin pembunuh produk Zionis (ISIS).

Kejahatan rezim Zionis tidak akan berhenti di Suriah dan Irak. Lonceng kematian itu akan melumat seluruh kawasan Arab ( Timur- Tengah) dan dunia. (SFA/MM)

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    February 15, 2016 at 1:15 pm

    Zionis Israel kini begitu berani membunuh rakyat Palistin, karena mereka tahu bahwa negara-negara Arab yang dipimpin oleh Raja Badui Al-Saud sedang sibuk membunuh rakyat Yaman yang tak bersalah. Oleh karena itu Pengganas Yahudi sangat berterimaa kasih kepada Al-Saud yang telah membina Jaesh dan al-Kaedah yang telah banyak membantu mereka untuk menceroboh masjid al-Aqsa. Badui dari Najd lebih berani kepada rakyat miskin Yaman daripada membela rakyat Palistin yang tertindas dan membela rakyat Suriah yang menjadi pelarian ke negara kuffar dan musyrikin Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: