Fokus

Mantan Presiden Yaman Selamat dari Serangan Udara Arab Saudi

Salafynews, SANA’A – Pesawat agresor Saudi, Minggu pagi kemarin, membombardir kediaman mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh di ibukota Yaman, Sana’a.

Kediaman Ali Abdullah SalehSaksi mata melaporkan bahwa dua serangan telah menargetkan tempat tinggal Saleh di pusat ibu kota Sana’a, sementara ia berada di luar kota.

Serangan Ini datang setelah semalam terjadi serangan intens yang menargetkan beberapa lokasi di kota tersebut.

Setelah serangan berlangsung,  Ali Abdulah Saleh yang selamat dari penyerangan memberikan keterangan bahwa tiga personil penjaga khusus  terluka ringan akibat serangan itu.

Saleh dalam pernyataan pertamanya kepada surat kabar al-Watan terbitan Mesir pasca serangan yang menargetkan rumahnya mengatakan, ia dan keluarganya baik-baik saja. Adapun para personil penjaganya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Ia  menegaskan sejumlah pekerja juga mengalami luka ringan.

 “Tidak ada korban tewas, dan sejumlah rumah yang berdekatan dengan rumah saya dibom, dan mengakibatkan korban cedera, tanpa satupun tewas,” ujarnya.

Sempat beredar kabar bahwa Ali Abdullah Saleh tewas menyusul pemboman rumahnya pagi hari kemarin di ibukota Sana’a. (SH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: