Afrika

Maroko: TERTANGKAP! Teroris ISIS Pakai Senjata Biologis Guna Kacaukan Maroko

05 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, MAROKO – Kementerian dalam negeri Maroko mengungkapkan bahwa sejumlah bahan yang mencurigakan yang berhasil disita dari tangan para elemen sel teroris, baru-baru ini berhasil diteliti di kota El Jadida dan ditemukan mengandung beberapa bahan biologis mematikan. (Baca: ISIS BANGKRUT.. Ratusan Teroris Melarikan Diri dari Mosul)

Kementerian Dalam Negeri melaporkan dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkannya, Kamis (03/03), melaporkan bahwa penemuan ilmiah terkait bahan mencurigakan yang telah dipesan di kota El Jadida itu bermula dari terbongkarnya jaringan teroris pada tanggal 18 Februari lalu, terdiri dari 10 elemen termasuk diantaranya seorang warga negara Perancis. Kantor pusat pengadilan Direktorat Jenderal yang bertugas untuk memantau wilayah nasional berhasil membuktikan bahwa bahan-bahan tersebut mengandung zat beracun biologis mematikan.

Dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa sejumlah bahan itu diklasifikasikan oleh badan kesehatan termasuk dalam item senjata biologis yang sangat berbahaya, mengingat kemampuannya meski hanya dalam jumlah kecil dapat mengakibatkan kelumpuhan dan menghancurkan sistem saraf manusia dan dapat menyebabkan kematiannya dan racun itu akan dapat sangat membahayakan daerah lingkungan saat tersebar melalui air dan udara. (Baca: Kesaksian Janda Teroris: ISIS Dihuni Orang-orang Munafik dan Maniak Seks)

Ditambahkan bahwa pengakuan dari para anggota jaringan teroris yang telah berhasil ditangkap oleh pihak Kantor Pusat Yudisial milik Direktorat Jenderal yang khusus mengawasi wilayah nasional, menegaskan bahwa mereka mendatangkan bahan-bahan mematikan ini dalam rangka persiapan untuk digunakan dalam proyek teroris mereka di Maroko, Middle East Panorama (03/03) memberitakan.

Kementerian dalam negeri menekankan bahwa “bahan-bahan biologis mematikan ini menunjukkan bagaimana perkembangan metode pidana yang telah digunakan oleh organisasi pro-ISIS untuk menggoyahkan keamanan dan stabilitas serta menebar teror di kalangan warga”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: