Internasional

Masjid Front al-Nusra Dibom ISIS, 25 Orang Al-Qaeda Tewas

Salafynews.com, DAMASKUS – Kelompok Pengawas Observatorium yang berbasis di Inggris menyatakan bahwa sebuah ledakan telah terjadi di sebuah masjid di provinsi Idlib Suriah pada Jum’at (3/7), dan menewaskan setidaknya 25 anggota Front al-Nusra yang terkait al-Qaeda.

Ledakan di kota Ariha di barat daya Suriah itu terjadi saat anggota front al-Nusra sedang berkumpul di masjid untuk melaksanakan buka bersama.arihah syria

Pihak Observatorium yang melacak situasi perang melalui penggiat di lapangan tersebut menyatakan bahwa ledakan di Masjid Ariha kemarin juga menewaskan seorang anggota senior organisasi jihad garis keras non-Suriah itu. Sementara, Website media oposisi menyebutkan angka berbeda dan mengatakan korban tewas mencapai 40 orang.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan bom tersebut, namun pendukung Front al-Nusra menuduh rival sesama ekstremis Islam yaitu ISIS sebagai dalang dibalik peristiwa ledakan. ISIS dan Front al-Nusra memang terlibat beberapa pertempuran di berbagai wilayah di Suriah. (SFA/LM/reuters)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Teroris Front alNusra Tewas Di Lattakia Suriah | Salafy News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: