Eropa

Media Jerman Sebut Erdogan Sebagai Presdien yang Gemar Perangi Rakyat

23 Desember 2015,

SALAFYNEWS.COM, TURKI – Surat kabar Jerman “Neus Deutschland” menggambarkan sosok Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sebagai orang yang “gemar perang terhadap rakyatnya sendiri”, melihat pada peristiwa  pembunuhan 110 orang anggota Partai Pekerja Kurdistan oleh pasukan keamanan Turki, seperti dirilis oleh kantor berita Ria Novosti (23/12).

Surat kabar itu juga mengatakan “Erdogan menyatakan kesediaannya untuk melakukan pekerjaan kotor di perbatasan Turki-Suriah, dimana tidak ada hambatan yang dapat mencegahnya untuk bisa mendapatkan imbalan dari Uni Eropa dengan diamnya Eropa terhadap berbagai kejahatan yang telah dilakukan oleh Turki”. (Baca: Nasihat Buat Erdogan dari Joserizal Jurnalis)

Di timur selatan Turki, terus terjadi bentrokan bersenjata antara pasukan keamanan Turki dengan elemen Partai Buruh Kurdistan yang dilarang berada negeri itu, yang melibatkan sekitar 10 ribu anggota tentara dan polisi, dalam operasi itu mereka menyisir kota-kota provinsi wilayah tersebut dari anggota partai buruh itu. (Baca: INI JAWABAN RAMZAN KADYROV KEPADA PARA PENDUKUNG TURKI)

Lebih dari 110 anggota Partai Pekerja Kurdistan tewas selama lima hari terakhir, sementara pemerintah Turki mengumumkan berlakunya jam malam di sejumlah kota yang dihuni oleh suku Kurdi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: