Eropa

MEMANAS.. Rusia Larang Semua Perusahaan Milik Turki Beroperasi di Wilayahnya

31 Desember 2015,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Pemerintah Rusia mengumumkan, pada Rabu (30/12), larangan bagi perusahaan Turki yang beroperasi di sektor konstruksi dan juga pariwisata untuk bekerja di wilayahnya mulai dari bulan Januari, seperti diberitakan oleh kantor berita al-Sumaria News (30/12).

Pemerintah Rusia dalam sebuah keputusannya menyebutkan bahwa larangan ini berlaku bagi semua perusahaan Turki yang bekerja di bidang konstruksi, pariwisata, hotel serta layanan jasa lainnya pada sektor negara dan daerah pada Januari mendatang. (Baca: Putin Perluas Sanksi Untuk Turki)

Keputusan itu diambil sebagai pelengkap keputusan sebelumnya yang telah ditetapkan oleh  Rusia terhadapa Turki setelah insiden ditembak jatuhnya pesawat tempur Rusia Sukhoi-24, dekat perbatasan Suriah pada 24 November lalu. (Baca: Sindiran Keras PM Yunani kepada Turki yang Tembak jet Tempur Rusia)

Kejadian itu telah menyebabkan ketegangan hubungan Rusia-Turki dan Moskow mulai memberikan  sanksi terhadap Ankara, khususnya di pada bidang ekonomi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: