Internasional

Mengapa ISIS Memenggal Kepala Anggotanya yang Telah Tewas di Fallujah?

Jum’at, 24 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, FALLUJAH – Sebuah sumber keamanan dari dalam kota Fallujah, Rabu (22/06), melaporkan bahwa pasukan anti-terorisme menemukan 12 mayat teroris ISIS di kota, kesemuanya dipenggal. (Baca: KALAH TELAK! ISIS Bakar Rumah Sakit Umum di Fallujah Saat Kabur)

Sumber itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Alsumaria News, “pasukan anti-terorisme setelah mereka berhasil maju dan membersihkan kawasan pemukiman Al-Dhubat II di pusat Fallujah, mereka menemukan 12 mayat milik kelompok teroris ISIS dalam keadaan kepala mereka terpenggal”, ia mencatat bahwa “kelompok teroris ISIS sengaja memenggal para korban dari elemen-elemennya yang mati dan merusak jasad mereka, bertujuan agar pasukan keamanan tidak dapat mengidentifikasi mayat para pentolan mereka yang tewas dalam pertempuran yang baru-baru ini berlangsung di kota”. (Baca: Darimana Asal Usul Kebengisan Ajaran Salafy Wahabi?)

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu menambahkan bahwa “pasukan juga berhasil menemukan mayat penanggung jawab humas ISIS di Fallujah, ia biasa dikenal dengan Abu Ahmed Al-Asavi di salah satu rumah di lingkungan Al-Dhubat II di pusat Fallujah”. (Baca: Kemenangan Tentara Irak di Fallujah Sebuah Malapetaka Bagi Teroris Takfiri)

Sementara itu, salah satu komandan operasi pembebasan Fallujah, Letjen Abdul-Wahab al-Saadi, Selasa, menegaskan bahwa tidak ada lagi yang tersisa kecuali kawasan pemukiman Al-Jaulan, dan “terorisme” di Fallujah berakhir secara penuh, ia juga menyebutkan bahwa operasi pembebasan kota telah mencapai lebih dari 85 hingga 90 persennya. (SFA)

Sumber : ar.fna

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: