Eropa

MENGHARUKAN! Anak-anak Rusia Kunjungi Gadis Kecil Suriah yang Kehilangan Kakinya

Sabtu, 04 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Murid-murid sekolah Kementerian Pertahanan Rusia, Jumat (03/06), mengunjungi seorang gadis kecil Suriah, Sidra Zaarur, yang saat ini menerima perawatan di sebuah rumah sakit Rusia khusus untuk penyakit menular anak-anak.

Sejumlah gadis kecil Rusia menyerahkan boneka anjing dan kelinci serta sejumlah lukisan hasil karya mereka sendiri kepada gadis kecil Suriah itu. Mereka saling mengobrol dan bernyanyi untuknya.

Para siswa itu berencana untuk mengunjungi lagi gadis kecil Suriah itu, selain itu mereka menanti kunjungannya ke sekolah mereka setelah nanti ia pulih dan keluar dari rumah sakit.

Sidra Zaarur kehilangan kakinya selama pengeboman para militan teroris bersenjata yang menargetkan Aleppo. Para dokter setempat melakukan segala upaya dan daya untuk dapat menyelamatkan hidupnya, akan tetapi ia membutuhkan perawatan lebih lanjut dan rehabilitasi setelah mengalami trauma dan luka berat, dilansir dari Arabic.SputnikNews (03/06)

Pihak Suriah meminta kepada Rusia untuk membantu gadis kecil tersebut, maka Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengirim pesawat untuk mengangkut gadis kecil itu ke Moskow. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: