Internasional

MENGHARUKAN.. Ini Bantuan dari Kami Rakyat Rusia Untuk Rakyat Suriah

Minggu, 24 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Middle East Panorama (24/04) memberitakan, pagi ini pesawat bantuan Rusia telah tiba di Bandara Internasional Damaskus yang membawa bantuan kemanusiaan berasal dari pemerintah dan rakyat Rusia untuk rakyat Suriah, termasuk berbagai macam bantuan dan aksesoris untuk anak-anak kecil. (Baca: Pesawat Bantuan Kemanusiaan Rusia Mendarat di Suriah)

Perwakilan dari Pusat Koordinasi Rusia di Humaimam Kolonel Yuri Zreif mengatakan kepada para wartawan bahwa “bantuan itu dipersembahkan oleh rakyat Rusia, karena kami, rakyat Suriah memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Rusia sejak beberapa dekade”. (Baca: Dua Pesawat Rusia Angkut 50 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Suriah)

Pada gilirannya, Ahmed Adas selaku wakil gubernur Damaskus mencatat bahwa “pemberian bantuan Rusia adalah ekspresi yang tulus sejauh mana solidaritas dan dukungan dari teman-teman Rusia kepada rakyat Suriah yang mengalami perlawanan hebat dengan para kelompok teroris Takfiri Wahabi”.

Pada bulan November 2015, Rusia juga telah mengirimkan sekitar 100 ribu ton gandum sebagai bantuan kemanusiaan ke Suriah. Hal ini disampaikan Menteri Pertanian, Alexander Tkachev. “Rusia Unified Grain Company (Perusahaan Serikat Gandum Rusia) telah mengirim sekitar 100 ribu ton gandum musim dingin merah yang lembut (gandum kelas keempat) dari dana intervensi,” kata Tkachev, dikutip dari ArrahmahNews.com (04/11). (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: