Asia

Menhan Rusia: Mustahil Kami Abaikan Ancaman Teroris di Suriah, Irak dan Libya

Sabtu, 11 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, TURKMENISTAN – Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu menegaskan bahwa mustahil untuk mengabaikan ancaman teroris di Suriah, Libya, Irak dan di tempat-tempat lainnya. (Baca: ANCAM TERORIS SURIAH! Kapal Perang Rusia “Destroyer” Tiba di Mediterania)

Shoigu dalam pertemuannya dengan Presiden Turkmen, Gurbanguly Berdimuhamedow, kemarin di ibukota Ashgabat menyebutkan bahwa “terorisme internasional yang menyerang Suriah, Libya, Irak dan Afghanistan membuat gelisah Moskow yang benar-benar memahami situasi ini”, ia mencatat bahwa mustahil untuk mengabaikan sejumlah ancaman itu, sementara Rusia memberikan perhatian dengan porsi besar terhadap permasalahn tersebut adalah sebuah keharusan dan hal itulah yang sedang dilakukan. (Baca: Menhan Rusia: Kapal Selam Rusia Bombardir Markas ISIS Dengan Rudal ‘Kaliber’)

Shoigu berpendapat bahwa Turkmenistan merupakan mitra strategis bagi Rusia, termasuk di bidang ekonomi dan budaya, ia juga telah menyampaikan penjelasan kepada Presiden Berdimuhamedow perihal pelaksanaan operasi militer yang dilakukan oleh Rusia dalam melawan terorisme internasional di Suriah dan Negara-negara lain. (SFA)

Sumber: SyriaNow

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: