Eropa

Menhan Rusia Umumkan “Perang” dengan NATO dan Barat

menhan-rusia

Kamis, 03 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Rusia harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri dari ofensif pasukan NATO, inilah salah satu bentuk “perang” Rusia melawan NATO dan barat. (Baca: Sekjen NATO Resah Kapal Induk Rusia Menuju Aleppo)

Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu, pada Rabu (2/11), mengatakan bahwa AS dan negara-negara anggota NATO lainnya aktif dalam membangun intensifikasi serangan militer di perbatasan Rusia dan Belarus, dengan membuka pangkalan militer baru dan pembangunan infrastruktur militer.

Sementara, NATO terus berupaya untuk memaksakan kehendaknya terhadap negara-negara lain dengan melakukan penekanan ekonomi, politik dan kekuatan militer. Selain itu, NATO juga melancarkan perang informasi secara terbuka. (Baca: Mantan Menlu Suriah: Jika NATO Serang Suriah, Kami akan Bombardir Tel Aviv dengan Rudal)

Menteri Pertahanan Rusia menyatakan bahwa langkah-langkah yang diambil AS dan NATO merusak stabilitas trategis, dan memaksa Moskow untuk mengabil langkah-langkah defensif yang tepat. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: