Internasional

Menolak Obati Teroris, 10 Dokter Dieksekusi di Mosul

Salafynews.com – Anggota kelompok Teroris ISIS telah Mengeksekusi 10 dokter di Selatan Mosul, Irak. Kelompok ini terus melakukan kekerasan di wilayah kekuasaan mereka.

Sebuah sumber lokal mengatakan bahwa anggota ISIS mengeksekusi korban di Hammam al-Alil, yang terletak sekitar 25 kilometer selatan Mosul, pada hari Rabu, setelah para dokter itu menolak untuk mengobati anggota teroris yang terluka.

Pejabat setempat Mowaffaq Hamid al-Azawi menggambarkan Mosul sebagai penjara terbuka, di mana warga mengalami berbagai macam penyiksaan dan menderita di tangan ISIS. Dia menambahkan bahwa beberapa ulama di kota bahkan mendistorsi prinsip-prinsip agama untuk melayani kepentingan ISIS.

Farhan Mohammed, seorang anggota Dewan Provinsi Anbar mengatakan bahwa ISIS juga menculik puluhan warga sipil di daerah tersebut dan nasib serta keberadaan korban penculikan masih belum diketahui.

ISIS memulai kampanye teror di Irak pada awal Juni 2014. Para militan bersenjata berat mulai menguasai Mosul.

Para teroris telah melakukan tindakan mengerikan, termasuk pemenggalan publik, terhadap semua masyarakat Irak seperti Syiah, Sunni, Kurdi dan Kristen.

Tentara Irak, unit kepolisian, pasukan Kurdi, Syiah dan relawan Sunni telah berhasil mengusir teroris ISIS dari beberapa daerah di Irak. (jb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: