Internasional

Menteri Informasi Suriah Sebut Menlu Saudi “Bocah Ingusan”

12 Desember 2015

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Omran Zu’bi Menteri Informasi Suriah mengkritik Menlu Saudi Adel al-Jubeir yang memberi pernyataan tentang Suriah dan Presiden Bashar Assad. Dia menyebut pernyataan Jubeir  sebagai “lelucon yang pas untuk kerajaan monarki Saudi”. (Baca Amankan Suriah, Ribuan Tentara Relawan Rakyat Gabung Pasukan Pemerintah)

Kantor berita resmi Suriah SANA, melaporkan komentar Zu’bi terhadap Adel Jubeir, yang mengatakan: “kapabilitas anda masih belum cukup untuk berbicara tentang Suriah, rakyatnya, kedaulatannya dan pemerintahannya. Saya menyarankan agar anda berbicara pemasalahan yang sesuai dengan kapasitas minim anda, bisa jadi anda akan berhasil setelah anda gagal .. anak kecil ini merasa telah menjadi besar ketika ia ingin berbicara tentang orang dewasa, mungkin ia berpikir bahwa pernyataan panasnya memiliki tempat dalam politik dan diplomasi.”

Zu’bi mengatakan: “baru-baru ini saya katakan kepadanya, tidak masalah jika setiap minggu anda ingin menyampaikan kepada kita pernyataan terkait perang terorisme terhadap Suriah yang biasa dilakukan oleh rezim anda…memori terkadang juga berguna agar kita ingat bahwa buruknya bencana adalah yang membuat anda tertawa.” (SFA/MM)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Mujtahid Ungkap Rahasia Bin Salman Dalam Pembentukan Aliansi 34 Negara | Arrahmah News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: