Internasional

“Menyerah Atau Mati!” Ancaman Hizbullah ke Teroris Al-Nusra

Salafynews.com, DAMASKUS Pejuang dari Gerakan Perlawanan Libanon, Hizbullah telah mengeluarkan sebuah ultimatum kepada para teroris al-Nusra yang beroperasi di Suriah untuk menyerahkan diri atau menghadapi kematian.

hizbullah

Tentara Hizbullah

Menurut laporan dari sumber lokal, para pejuang Hizbullah telah memperketat pengepungan terhadap para milisi al-Nusra di kota Zabadani, 50 kilometer dari Damaskus. Hizbullah memperingatkan para teroris itu untuk menyerah atau akan menghadapi serangan militer yang keras.

Laporan itu menambahkan bahwa Hizbullah bersama-sama dengan pasukan Suriah kini bersiap untuk membabat habis kantong-kantong teroris yang masih tersisa di wilayah tersebut.

Pada tanggal 4 Juli lalu, pasukan darat Suriah berhasil memasuki gurun Zabadani waktu dinihari, sementara jet-jet tempur Suriah secara intensif menyerang posisi para milisi di dalam kota.

Para pejuang Hizbullah dan militer nasional Suriah bekerjasama dalam skala militer besar-besaran melawan kelompok-kelompok takfiri yang beroperasi di seluruh Suriah. Operasi pembersihan itu mencakup juga wilayah gurun Arsal, daerah Qalamoun, dan kota Zabadani. (SFA/LM/FNA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: