Eropa

Moraru; Assad Tak Mungkin Bisa Dikalahkan, Karena Rakyat Bersamanya

3 Desember 2015,

SALAFYNEWS.COM, RUMANIA – Jonaitis Moraru, Presiden Asosiasi Kristen Nasional di Rumania, menegaskan bahwa ISIS dan organisasi teroris lainnya adalah ciptaan CIA dan Mossad Israel serta kerajaan al-Saud, melalui operasi rahasia yang disebut “sarang lebah” yang tujuannya tidak lain adalah membantu kepentingan Zionis Israel yang dibangun diatas kejahatan dan terorisme.

Moraru melalui sebuah surat yang hari ini ia kirim (3/12) ke kedutaan Suriah di Rumania, atas nama sejumlah warga Rumania ia menyampaikan sebuah ucapan selamat dan ungkapan rasa salut kepada Presiden Bashar Assad atas solidaritasnya dan simpatinya kepada Suriah dan rakyatnya, dimana ia terus teguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari tangan organisasi teroris yang di dukung Negara-negara besar dibelakangnya, seperti diberitakan oleh kantor berita alnour (3/12).

Moraru mengatakan bahwa “Presiden Assad adalah satu-satunya Orang yang berperang secara nyata melawan ISIS, yang baru-baru ini dibantu Rusia” ia juga menyinggung akan kepalsuan tuduhan dan berita yang dipublikasikan oleh media maupun yang ditulis oleh jurnal Freemasonary Yahudi dan selainnya tentang apa yang sebenarnya terjadi di Suriah.

Ia menambahkan bahwa Presiden Assad tidak mungkin bisa dikalahkan dan rakyat masih bersamanya, sementara Suriah akan tetap menjadi duri yang menyangkut di tenggorokan musuh-musuhnya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: