Eropa

Moskow: Barat Salah Artikan Antara Teroris dan Oposisi di Suriah

Minggu, 15 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Juru bicara Kementrian luar negeri Rusia, Maria Zakharova, menegaskan bahwa Amerika Serikat dan sekutunya termasuk negara-negara Barat, berusaha untuk memblokir pembentukan mekanisme jelas untuk membedakan antara teroris dan oposisi di Suriah, AS dan Barat salah dalam mengartikan apa itu teroris dan oposisi.

Hal ini disampaikan dalam sebuah wawancara dengan Zakharova dalam program yang ditayangkan oleh saluran televisi Rusia TVC, Sabtu (14/05). (Baca: Donald Trump: Tindakan AS di Irak, Suriah, Libya Hasilkan Radikalisme dan ISIS)

Zakharova mengatakan “sekarang yang dibutuhkan adalah mendokumentasikan mekanisme tersebut melalui konsolidasi dengan resolusi yang dikeluarkan oleh Dewan Keamanan PBB agar memiliki kerangka hukum internasional yang jelas dalam memerangi terorisme di wilayah”, seperti dilansir oleh kantor berita TASS (15/05). (Baca: RUSIA MARAH.. Kosachev: Riyadh Tak Pernah Sebut Amerika Sebagai Agresor di Suriah-Irak)

Zakharova menegaskan bahwa perkembangan di Suriah telah mencapai titik balik, dimana telah berjalan pembentukan sistem gencatan senjata di Suriah dan negosiasi antara Damaskus dengan oposisi di Jenewa. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: