Eropa

Moskow: Daftar Kelompok Teroris di Suriah Rampung dalam Waktu Dekat

31 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Wakil Menteri Luar Negeri Rusia untuk urusanTerorisme Oleg Saromulotov, Senin (28 /03), bahwa daftar kelompok teroris di Suriah akan rampung dalam waktu dekat. (Baca: Salah Kaprah Tentang Perang dan Mujahidin di Suriah)

Saromulotov menyebutkan bahwa bisa dikatakan bahwa daftar tersebut telah rampung, “kini kami hanya sedang memastikan identifikasi elemen-elemen kelompok teroris ISIS dan Jabhah Al-Nusrah”.

Saromulotov menjelaskan bahwa proses pembuatan daftar klasifikasi kelompok teroris itu sangatlah rumit, karena sejumlah kelompok teroris sengaja mengubah “warna” mereka secara permanen di bawah payung sejumlah kelompok oposisi. Sebelumnya kelompok pendukung Suriah telah bersepakat untuk membuat daftar semua kelompok teroris yang beroperasi di Suriah, menurut kantor berita TASS (28/03). (Baca: PM Rusia: Pasukan AS dan Saudi Pemicu Perang Dunia Baru di Suriah)

Ia juga menjelaskan kunjungan Direktur Badan Intelijen Pusat AS, John Bernana, ke Moskow sama sekali tidak ada kaitannya dengan penarikan Moskow terhadap pasukan utamanya di Suriah. Ia menambahkan bahwa Bernana bertemu dengan rekan-rekan Rusia selama kunjungannya hanya untuk membahas kepercayaan antara Rusia dan Amerika Serikat. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: