Internasional

Mufti Saudi: Kerajaan Saudi Diuji Dengan Perang dan Berlaku Adil Terhadap Orang Tertindas !

Salafynews.com – Mufti Arab Saudi, Abdul Aziz bin Abdullah Al Sheikh, yang negaranya memimpin agresi melawan Yaman mengatakan bahwa negaranya tidak mencari perang dan tidak memintanya, tapi diuji dengannya dan berlaku adil terhadap orang tertindas. Ia juga menyinggung tentang keabsahan hukum qunut nazilah untuk mendoakan para prajurit tentara.

Pernyataan itu dilontarkan, Kamis, di sela-sela program mingguan “Mata Air Fatwa” sebagai jawabannya seputar legalitas hukum qunut nazilah untuk mendoakan para prajurit tentara, yang teksnya disiarkan oleh agen berita Saudi.

Al Sheikh mengklaim bahwa Arab Saudi tidak mencari perang dan tidak memintanya, tapi diuji dan mencegah agresor serta  berlaku adil terhadap orang tertindas.”

mufti-saudi

Ia menambahkan bahwa “Nazilah” adalah bencana yang menimpa manusia seperti masalah “Badai Penghabisan”  yang saat ini menimpa kita, dan kita harus mempertahankan diri dan agama kita.”

Pernyataan Mufti Saudi ini  seolah ingin menjustifikasi kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Arab Saudi dan sekutu-sekutunya meski telah mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Perlu dicatat bahwa sejak 26 Maret lalu,  pesawat-pesawat tempur pimpinan Arab Saudi terus-menerus menggempur berbagai daerah di Yaman, yang menewaskan ratusan korban, sebagian besar perempuan dan anak-anak, serta membombardir area-area pemukiman yang  menyebabkan kehancuran total berbagai infrastruktur vital dan instalasi militer di Yaman. (ms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: