Internasional

Nakal, Seorang Bocah 5 Tahun Diborgol di Amerika Serikat

Salafynews.com – Orang tua dari seorang anak lima tahun di Philadelphia bersumpah untuk mengambil tindakan hukum setelah anak mereka diborgol dan dibelenggu oleh polisi.

Orang tua Connor Ruiz mengatakan mereka akan menuntut Central School District Indian River di Philadelphia atas insiden itu, blog Amerika Gawker melaporkan pada hari Senin.

Pada Rabu pagi, polisi dipanggil ke ruang kelas di Sekolah Dasar Philadelphia untuk mengendalikan seorang anak yang di luar kendali dan agresif. “Anak lima tahun ini berteriak, menendang, meninju, dan menggigit”, kata polisi.

Sebelumnya, staf sekolah berusaha menenangkan anak itu tanpa menggunakan kekerasan selama 2 jam.

Kemudian 2 polisi datang dan memborgol anak “nakal” ini  lalu mereka membawanya ke mobil karena bocah ini mencoba untuk menendang dan menyerang.

Orang tua anak itu kemudian diberitahu bahwa putra mereka ditahan di sebuah pusat medis di kota tersebut.

“Seorang petugas mengatakan kepada saya mereka harus memborgol pergelangan tangan dan kakinya untuk keselamatan mereka,” Kata ibu Connor, Chelsea Ruiz mengatakan kepada Daily Times.

“Itu konyol. Bagaimana seseorang bisa takut untuk keselamatan mereka hanya karena anak 5 tahun?” Chelsea mengatakan demikian karena ia sendiri memiliki empat anak.

Connor memulai sekolahnya di kelas dengan kebutuhan khusus sejak 2 minggu lalu. Ia didiagnosis mengalami gangguan hiperaktif dan harus diberi perhatian khusus. (ms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: