Internasional

Netanyahu Kami “Israel” Dukung Teroris ISIS

2 December 2015

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat “eksplisit” dia mengumumkan dukungannya bagi ISIS, meski adanya laporan  yang menyebutkan bahwa Zionis mengklaim bahwa serangan ISIS terhadap Zionis semakin dekat. Seperti dilansir kantor berita mepanorama (1/12). (Baca ISIS Diciptakan Atas Perintah Israel Untuk Membuat Perubahan Rezim di Suriah)

Media Zionisme mengutip pernyataan Netanyahu yang menyebutkan bahwa ia tidak tertarik pada runtuhnya organisasi ISIS disebabkan semakin kuatnya dukungan Iran untuk Suriah. (Baca Pentagon: Mustahil Kami Perangi ISIS)

Iran mendukung Suriah, rakyat Suriah, dan Bashar Assad, disaat ISIS berkembang biak di negara-negara Arab, organisasi teroris tersebut berkembang pesat di wilayah kawasan Teluk Arab hingga disebut “Musim Seminya Arab” seperti di Tunisia, Mesir dan Libya, Suriah dan Irak, itu terlihat dari begitu banyaknya operasi teror yang dilakukan oleh mereka di beberapa wilayah tersebut. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: