Internasional

Netanyahu: “Mayoritas Negara Arab Tak Anggap Kami Sebagai Musuh”

Sabtu, 14 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  TEL AVIV  –  Perdana menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Kamis (12/05), menyatakan bahwa Israel tidak lagi dianggap sebagai musuh di sejumlah negara Arab, dimana disana terdapat musuh bersama yaitu terorisme dan ekstremisme, bebernya.

Netanyahu menyebutkan bahwa masih ada beberapa kekuatan dan pihak di kawasan yang ingin menghancurkan entitas Israel dan memusnahkannya, kekuatan anti Israel itu diwakili oleh Iran dan Hizbullah.

Netanyahu menegaskan bahwa lawa-lawan Israel merupakan musuh bukan hanya bagi negeri zionis it, namun juga bagi dunia pada umumnya, ia juga menyeru dunia untuk menyatukan upaya guna melawannya.

Terkait perundingan Israel-Palestina, Perdana Menteri Israel itu menyebutkan bahwa dirinya masih tetap berkomitmen pada prinsip kedua negara terhadap masyarakatnya masing-masing untuk menyelesaikan konflik Israel-Palestina.

Pernyataan Netanyahu itu diungkapkan saat ia berpartisipasi dalam acara penyambutan tradisional yang diselenggarakan oleh Presiden Israel, Ravin Rivlin, di markasnya untuk menghormati anggota korps diplomatik di Israel pada kesempatan hari ulang tahun berdirinya negara zionis itu. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Netanyahu Paksa Warga Palestina Akui Israel Sebagai Negara Yahudi – VOA ISLAM NEWS

  2. Pingback: Netanyahu Paksa Warga Palestina Akui Israel Sebagai Negara Yahudi | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: