Internasional

Netanyahu Tunjuk Wanita Ekstremis Israel Sebagai Wakilnya

Salafynews.com – Situs Zionis Walla menyebutkan Perdana Menteri merangkap Menteri Luar Negeri Israel Benjamin Netanyahu memutuskan untuk menunjuk wanita ekstremis Israel dari  Partai Likud Tzipi Hotovely sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Netanyahu yang akan bekerja pada pemerintahan mendatang.

Situs ini menambahkan bahwa ia  tahu tentang Tzipi yang memiliki kecenderungan ekstrem, di mana ia pernah mengorganisir pawai ekstremis Yahudi dalam rangka menyerbu Masjid Al-Aqsa berulang-ulang.

Situs itu juga menjelaskan bahwa “Hmboli” julukan untuk wanita ekstremis  di Israel karena dukungannya  yang ekstrem terhadap penghentian negosiasi dengan Palestina. Dan dengan menjabat posisi ini, ia akan akan mewakili Netanyahu mengelola urusan Luar Negeri Israel dan melakukan kunjungan luar negeri mewakilinya.

Tzipi Hotovely adalah politisi muda Israel yang menjadi anggota Knesset untuk partai Likud sejak 2009. Pada 18 Maret 2013 ia bergabung dengan pemerintahan baru Israel sebagai Wakil Menteri Perhubungan.

Wartawan Jerusalem Post di halaman Twitternya  menulis, “Tzipi Hotovely percaya bahwa Israel harus mencaplok wilayah Tepi Barat dan memberi status kewarganegaraan Israel kepada penduduk Palestina.”

Selain itu  Hotovely  telah menyerukan pemusnahan anak-anak Palestina di Jalur Gaza selama perang baru-baru ini di Jalur Gaza pada 2014 dengan dalih bahwa anak-anak tersebut akan menjadi teroris setelahnya. (sh)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Israel Perintahkan Youtube dan Google Sensor Video Kekejaman Zionis di Palestina | Arrahmah News

  2. Pingback: Bergaya Hidup Mewah dan Glamour, Istri Netanyahu Diduga Korupsi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: