Internasional

Netizen Kecam Fatwa Halal Penggunaan Narkoba Bagi Pria Beristri Jelek

Salafynews.com, RIYADH – Pengguna media sosial beramai-ramai mengecam mufti Saudi yang membolehkan pria beristrikan wanita “jelek” untuk menggunakan narkoba sebelum melakukan hubungan intim agar mereka bisa berkhayal bahwa istrinya itu secantik bidadari.

Fatwa itu menyebut bahwa obat halusinogen bisa diminum ketika ingin berhubungan intim, namun hal ini hanya diperbolehkan bagi para pria yang berumur dibawah 40 tahun. Dan obat itu hanya boleh digunakan di malam hari.

‘’Fatwa ini berlaku bagi pria ideal yang kurang beruntung menikahi wanita “buruk-rupa” agar mereka bisa melihat istrinya itu (dibawah pengaruh obat halusinogen) sebagai wanita cantik, secantik bidadari atau peri,” demikian bunyi fatwa tersebut.

Suroor, seorang blogger mengatakan bahwa obat-obatan itu seharusnya tidak pernah diperbolehkan, apalagi dengan alasan yang demikian.

“Fatwa ini adalah sebuah omong kosong!” katanya.

Dayem blogger yang lain mengatakan bahwa orang dibelakang fatwa tersebut pasti sedang dalam pengaruh narkoba saat mengeluarkan putusan fatwa, bahkan jika hal itu dimaksudkan untuk bersenang-senang.

Mufti wahabi, Arifi bersama dengan pekerja seks komersial

Mufti wahabi, Arifi bersama dengan pekerja seks komersial

“Hal ini berarti kita akan punya fatwa berikutnya yang mengatakan bahwa perselingkuhan dan kebohongan dibolehkan jika hal itu dianggap bisa memecahkan masalah perkawinan,” ucapnya.

Sedang menurut Hala, keburukan itu bukan soal fisik, tapi moral.

“Ketika kita berbicara tentang orang yang jelek, kita harus mendefinisikannya dalam standar moral dan perilaku yang baik, bukan pada rupa yang cantik,” ucapnya. “Fatwa ini sangat konyol hingga bahkan tidak pantas dikomentari,” tambahnya. (SFA/LMGulfNews)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Aliran Sesat Wahabi Bantai Muslimin & Madzhab | SalafyNews

  2. Pingback: Mengenal Para Mufti Wahhabi Pembuat Fatwa Horor dan Takfiri | Arrahmah News

  3. Pingback: Ini, Daftar Pembuat Fatwa Horor Wahabi | VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: