Internasional

Nyamar Pakai Baju Wanita, Asisten Wali ISIS Ditangkap Pasukan Keamanan Irak

Selasa, 21 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, FALLUJAH – Kepala dewan Amiriyah selatan dari Fallujah, Khudair Rashid, Minggu (19/06), mengumumkan bahwa pasukan keamanan berhasil menangkap asisten wali ISIS di kota Fallujah saat mencoba menyusup diantara para keluarga pengungsi yang telah dibawa ke kamp-kamp pengungsi di Amiriyah dengan mengenakan pakaian wanita. (Baca: STRES, KETAKUTAN! Teroris ISIS Lepas Seragam dan Cukur Jenggot)

Rashid mengatakan bahwa “pasukan keamanan berhasil menangkap seorang teroris bernama Sami Bedaiwi dan biasa dijuluki “Abu Omar”, asisten wali ISIS di kota Fallujah, ia berpakaian wanita ketika mencoba untuk menyusup diantara para keluarga pengungsi yang masuk ke daerah ujung Amiriyah selatan dari Fallujah”. (Baca: FRUSTASI! ISIS Curi Uang dan Bunuh Pejabat Senior Pemegang Dana Hasil Minyak)

Ia menambahkan bahwa “Abu Omar adalah kakak kandung dari seorang dokter yang mengobati para kelompok teroris ISIS di dalam kota Fallujah”, ia mencatat bahwa “informasi intelijen membantu aparat keamanan untuk dapat menangkap sosok yang dikenal sebagai Abu Omar saat ia tiba di salah satu pos pemeriksaan keamanan”. Rashid mengatakan bahwa “pasukan keamanan telah memindahkan tahanan tersebut ke salah satu pusat keamanan Irak untuk dilakukan interogasi serta mengorek informasi terkait tempat-tempat persembunyian beberapa pentolan ISIS yang masih tersisa sebagai langkah untuk menangkap mereka”. (SFA)

Sumber: Pressiraq

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: