Amerika

Obama Promosikan Pria Gay Jadi Komandan Angkatan Darat AS

Salafynews.com, WASHINGTON – Presiden Barack Obama mempromosikan Eric Fanning menjadi Kepala Angkatan Darat AS dan jika Senat menyetujuinya, maka Fanning akan menjadi gay pertama yang menjabat sekretaris di AD Amerika Serikat.

“Eric memiliki pengalaman bertahun-tahun dan kepemimpinan yang luar biasa untuk peran baru ini,” kata Obama dalam sebuah pernyataan, Jumat (18/9). (Baca Isu “Hak-hak Gay” Pesanan Tatanan Dunia Baru)

“Saya bersyukur atas kontribusi pria dan wanita kita dalam militer, dan saya yakin ia akan membantu memimpin Tentara Amerika dengan perbedaan. Saya berharap bisa bekerja dengan Eric untuk menjaga Tentara kami yang terbaik di dunia.”

Fanning sejauh ini telah bekerja sebagai wakil kepala manajemen kepala untuk Departemen Angkatan Laut.

Dia juga menjabat sebagai wakil direktur Komisi Pencegahan Senjata Pemusnah Massal Proliferasi dan Terorisme, wakil dari Angkatan Udara, dan kemudian bertindak sebagai sekretaris Angkatan Udara AS. (Baca UU Anti-gay dan Larangan Propaganda Hubungan Sejenis di Rusia Disahkan Presiden Putin)

Fanning, yang memegang gelar bergengsi Dartmouth College, baru-baru ini bekerja sebagai kepala staf kepada sekretaris Pertahanan dan bertindak wakil dari Angkatan Darat.

Menteri Pertahanan AS Ash Carter telah menyambut nominasi Fanning, mengatakan “Aku tahu dia akan memperkuat Angkatan Darat kami, membangun tradisi yang terbaik dan mempersiapkan pasukan darat kami untuk menghadapi generasi baru.”

Keputusan ini menandai langkah terakhir yang diambil oleh pemerintahan Obama untuk membuka militer untuk gay, lesbian, biseksual dan transgender. (Baca Homoseksual Hancurkan Martabat Manusia)

Pada tanggal 26 Juni, Mahkamah Agung menyatakan pernikahan sesama jenis legal di keseluruhan wilayah Amerika Serikat.

Kritik mengatakan bahwa pernikahan sesama jenis akan menyebabkan disintegrasi lembaga keluarga dan kesucian pernikahan. Mereka berpendapat bahwa pernikahan sesama jenis bertentangan dengan sifat dasar manusia dan semua agama ilahi. (SFA/PTV)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: