Nasional

Operasi Pekat Perdana ‘Wisata Cinta’ Kalijodo Dobrak Kafe

20 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pagi ini, operasi penertiban penyakit sosial masyarakat (pekat) di Kalijodo dimulai. Operasi ini diawali dengan didobraknya pintu salah satu kafe di kawasan ‘red light district’ ini.

Ops Kalijodo 2Pintu Kafe Sinar Jaya, Jl Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, mendapat giliran awal penertiban Sabtu (20/2/2016) pagi ini. Sekitar 50 orang polisi mendatangi pintu depan Kafe.

Karena pintu terkunci, terpaksa petugas mendobrak pintunya. Akhirnya sekitar 10 orang aparat kepolisian berkaos ‘Turn Back Crime’ masuk ke dalam. Sementara itu, sekitar 10 orang aparat Polisi Militer Kodam Jaya yang bertameng terlihat menjaga sekitar pintu.

Ops Kalijodo 1Hingga saat ini, polisi masih menyisir kafe ini. 10 Orang polisi tadi belum juga keluar dari dalam Kafe Sinar Jaya.

Sebelum operasi dimulai, mereka terlebih dahulu menggelar apel di lokasi. Apel gabungan Polri dan TNI juga dilakukan di Markas Polda Metro Jaya, subuh tadi. Total ada sekitar dua ribu aparat gabungan Polri, TNI, hingga Satpol PP di Kalijodo pagi ini. (SFA)

Sumber: Detik News

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Polda Metro Tetapkan Daeng Aziz Sebagai Tersangka Atas Dugaan Kasus Prostitusi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: