Internasional

Operasi Pembersihan ISIS Oleh Brigade ‘Sayyidina Ali’ di Fallujah dimulai

Minggu, 29 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, FALLUJAH-IRAK – Komandan pasukan pejuang Al-Hashd Al-Sya’bi, Ayyub Faleh al-Rubaie, yang biasa dijuluki Abu Azrael, muncul dalam sebuah video baru di YouTube, dimana ia mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang berada di pinggiran kota Fallujah di provinsi Anbar dan ia selalu mengkhawatirkan kondisi sejumlah keluarga, dan jika tidak, maka Fallujah dapat dibebaskan hanya dalam beberapa hari, menurut pernyataannya.

Abu Azrael dalam sebuah rekaman menyampaikan “Malam ini kami akan menyerbu Fallujah dan membawanya kembali ke pangkuan tanah air”.

Ia melanjutkan “Demi Tuhan, jikalau saja kami tidak takut kepada Tuhan maka kami dengan mudah dapat membebaskan wilayah, tapi kami masih menghawatirkan akan keselamatan sejumlah keluarga, kemarin kami telah menerima beberapa keluarga”.

Abu Azrael menyebutkan “Fallujah telah menjadi pusat operasi, kami telah memberitahu sejumlah keluarga melalui angkatan udara bahwa malam ini kami akan melakukan penyerbuan”.

Abu Azrael bersumpah atas nama sahabat besar Nabi bahwa ia akan membasmi para jihadis ISIS”.

Kemunculan Abu Azrael itu terjadi setelah sebulan beberapa berita yang beredar tentang kehadirannya di Aleppo, Suriah, ia berpartisipasi dalam pertempuran di Raif selatan Aleppo melawan para teroris.

Abu Azrael, adalah pemimpin brigade “Sayyidana Ali” milik pasukan pejuang Al-Hashd Al-Sya’bi, nama aslinya adalah Ayyub Faleh al-Rubaie, berusia 37 tahun, disebutkan bahwa ia telah meninggalkan pekerjaannya sebagai guru olahraga di salah satu universitas untuk bergabung dengan pasukan Al-Hashd Al-Sya’bi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: