Internasional

Operasi Pembersihan Sel-Sel Teroris di Aleppo

Salafynews.com, Damaskus – Tentara Suriah terus melakukan operasi pembersihan sel-sel teroris Takfiri di kota Aleppo pada hari Jum’at (3/7).

Sumber militer mengatakan lebih dari 100 teroris Takfiri tewas dan 14 kendaraan serta gudang senjata hancur di beberapa daerah di Aleppo, seperti al-Jabboul, Ein al-Hanash, Deir Hafer, Maskaneh, al-Kastello Tal Alam, Tal Treks.

ARN001200400151131252_100_Takfiri_Tewas_Di_Aleppo

Pertempuran sengit di Aleppo hingga kini masih terus berlangsung, sementara tentara Suriah sedang berjuang melawan 13 kelompok teroris di Aleppo.

Serangan besar-besaran tentara Suriah juga terjadi di Dir Hafer, Banan al-Hiss, dan Khan Touman yang mengakibatkan gudang senjata dan amunisi teroris Takfiri hancur berantakan.

Pembersihan sel-sel teroris dari kota Aleppo mengalami kemajuan signifikan, dan membuat kerugian besar pada kelompok-kelompok teroris.

Suriah telah bergulat dengan krisis mematikan sejak Maret 2011. Kekerasan yang dipicu oleh kelompok Takfiri sejauh ini telah merenggut nyawa lebih dari 210.000 orang. Angka-angka baru menunjukkan bahwa lebih dari 76.000 orang, termasuk ribuan anak-anak, tewas di Suriah tahun lalu. [FNA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: