Internasional

Operasi Pembersihan Sel-Sel Teroris di Ramadi

RAMADI, Salafynews.com – Kantor berita Sumariah melaporkan sedikitnya 12 teroris takfiri ISIS tewas. Tentara Irak juga berhasil menggagalkannya dua serangan bom bunuh diri di wilayah Ramadi.

Televisi Sumeriah juga melaporkan operasi yang dilakukan tentara dan pasukan relawan dalam menumpas gerakan teroris di provinsi Anbar terus berlangsung. Berdasarkan laporan itu tentara Irak dan pasukan relawan pada hari Selasa lalu,  telah berhasil menghancurkan sekelompok teroris hingga menewaskan 12 orang teroris.
Dalam operasi tersebut beberapa mobil milik para teroris takfiri juga dihancurkan.
Sementara itu, 2 mobil lain yang akan digunakan untuk melakukan serangan bom berhasil dihadang pihak keamanan, mobil tersebut telah dipasang bom oleh para teroris, yang rencananya akan melakukan aksi pemboman di kawasan al-Mudiq yang terletak di kota Ramadi.
Karena ketelitian pihak keamanan dan tentara Irak dalam operasi itu akhirnya rencana mereka dapat dipatahkan oleh petugas keamananan.
Pada saat yang sama pesawat militer Irak terus berusaha melakukan pemboman di beberapa markas para teroris di berbagai kawasan berbeda di Provinsi Anbar.
Sumber-sumber Irak melaporkan bahwa ketika operasi tersebut berlangsung, telah terjadi serangan bom di kota Ba’kubah tepatnya di Provinsi Dayali. Pada kejadian tersebut 4 orang dinyatakan tewas dan sebagian lainnya mengalami luka-luka. (Mehr/HH/SFA).
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: