Internasional

Operasi Sapu Bersih Pasukan Anti Terorisme Irak Tangkap 27 Teroris Warga Saudi dan Asing

Pasukan Irak Tangkap Teroris ISIS

Sabtu, 18 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Sebuah sumber keamanan di provinsi Anbar Irak, Kamis (16/06), melaporkan sebuah operasi sapu bersih oleh pasukan anti-terorisme dan berhasil menangkap 27 komponen kelompok teroris ISIS yang mencoba bersembunyi di sebuah ruangan rahasia di Hay Nazzal di kota Fallujah, dimana sebagian besar dari mereka adalah warga Arab dan asing. (Baca: Kemenangan Tentara Irak di Fallujah Sebuah Malapetaka Bagi Teroris Takfiri)

Sumber itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Alsumaria News “pasukan anti-terorisme setelah berhasil membebaskan lingkungan Hay Nazzal di kota Fallujah dan saat melakukan inspeksi ke beberapa rumah hunian menemukan di dalamnya beberapa senjata menengah kaliber dan sabuk peledak serta beberapa dokumen berisi informasi penting tentang elemen-elemen kelompok teroris ISIS “. (Baca: FRUSTASI! Mobilisasi Para Jihadis ISIS dan Keluarganya Kabur dari Fallujah)

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu mengatakan “pasukan anti-terorisme juga berhasil menangkap 27 elemen kelompok teoris tersebut, sebagian besar dari mereka berkebangsaan Arab Saudi dan asing yang bersembunyi di sebuah ruangan rahasia di bawah tanah di daerah yang sama”.

Pasukan Irak dari militer dan polisi dan pasukan Hashd Al-Shaabi serta pasukan suku terus melanjutkan pertempuran mereka melawan kelompok teroris ISIS guna membebaskan kota Fallujah yang berada dibawah kontrol kelompok itu selama hampir tiga tahun. (SFA)

Sumber: ar.fna

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: