Internasional

Oposisi Berikan Koordinat Target “Teroris” Kepada Rusia

DAMASKUS, Salafynews.com – Jet-jet tempur Rusia membom 24 sasaran di Suriah pada Selasa, 03/11/15, setelah “perwakilan oposisi” memberikan koordinat target untuk pertama kalinya kepada Moskow, yang mengaku bekerja sama dengan kelompok-kelompok oposisi selama serangan udara.

“Koordinat semua target tersebut diberikan kepada kita oleh perwakilan oposisi,” kata pejabat senior militer Andrei Kartapolov, tanpa menjelaskan kelompok mana yang telah bekerja sama dengan Moskow.

Kartapolov mengatakan, jet-jet tempur Moskow mencapai target dekat Palmyra, Deir Ezzor, Ithriya dan Aleppo timur dengan bantuan oposisi, menghancurkan pos komando, depot mesiu dan artileri anti-pesawat milik Takfiri.

Sebelumnya Moskow mengatakan telah mendirikan kelompok kerja koordinasi dengan perwakilan oposisi untuk memperkuat perang melawan ISIS, namun merahasiakan identitas mereka yang terlibat.

“Kerjasama yang erat seperti ini akan memungkinkan kita menyatukan upaya pasukan pemerintah dengan pasukan patriotik oposisi, dan bertindak sebagai sebuah front persatuan untuk melawan musuh bersama, terorisme internasional,” kata kementerian pertahanan dalam pernyataan tersebut. [Sfa/tasnim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: