Internasional

Otoritas Tartous Normalisasi Kehidupan Warga Pasca Serangan Teroris

Rabu, 25 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  TARTOUS-SURIAH  –  Gubernur Tartous, Safwan Abu Sa’da, menyatakan bahwa aktifitas kerja telah kembali normal di semua sektor penting di Tartous. Departemen layanan publik di provinsi itu bahu-membahu membersihkan puing-puing dari kerusakan yang disebabkan oleh hujan bom teroris yang menelan banyak korban jiwa dan luka dari kalangan perempuan dan anak-anak usia sekolah. (Baca: LAGI! Teroris Hujani Fu’ah dan Kafraya dengan Mortir)

Gubernur Tartous menyampaikan hal itu saat sidak di beberapa tempat untuk memastikan dimulainya  pekerjaan di pusat sejumlah yang terkena dampak pemboman teroris. Ia juga menyampaikan kesiapan provinsi Tartous untuk memberi kompensasi yang diperlukan bagi semua sopir yang mengalami kerugian akibat serangan teroris.

Gubernur mengatakan bahwa bagian pemeliharaan kini sedang bekerja memperbaiki sejumlah tembok bangunan yang retak, disamping itu regu pemadam ikut bergabung dengan pemerintah kota untuk membersihkan daerah yang terkena dampak sebagai bentuk upaya keras pemulihan kembali situasi wilayah menjadi seperti sediakala.

Sejumlah ledakan keras oleh bom teroris terjadi kemarin lusa yang menargetkan sejumlah garasi kendaraan publik mulai pinggiran perumahan di Tartous dan Direktorat Listrik serta Rumah Sakit Nasional di Jableh, ledakan tersebut menewaskan dan melukai puluhan orang, sebagian besar mereka mengalami luka parah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: