Eropa

Ototritas Swedia Tangkap Kapal Turki Angkut Bahan Peledak dengan Tujuan Timur Tengah

27 Januari 2016,

SALAFYNEWS.COM, SWEDIA – Otoritas pelabuhan di Swedia mengumumkan, Selasa (26/01), atas penangkapan sebuah kapal kargo milik Turki di daerah selatan barat dari negara itu, karena menurut media, kapal tersebut sedang mengangkut bahan peledak menuju ke Timur Tengah.

Kapal “Whiskey Treo” yang berbendera Panama dan milik perusahaan “Treo” Turki Cargo, berlabuh di pelabuhan Farberg di provinsi Halland, sejak Jumat lalu, diberitakan oleh media Addiyar (26/01).

Thomas Ostrom, seorang pejabat senior di Badan Transportasi Swedia, mengatakan kepada AFP “kita melarang kapal tersebut untuk meninggalkan pelabuhan untuk alasan keamanan, dan juga karena kondisi kru.”

Pihak berwenang telah menerima pemberitahuan dari kapten kapal bahwa salah satu awak kapalnya tidak diperkenankan memanggil dokter.

Otoritas transportasi tidak menyampaikan kabar detail tentang kargo yang diangkut oleh kapal tersebut, yang dijadwalkan berangkat ke Belanda.

Namun, pihak berwenang telah berbicara tentang sejumlah pelanggaran hukum keselamatan, terutama di bidang keselamatan kebakaran, dan kelayakan peralatan penyelamatan. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Menhan Rusia: Tuduhan Turki Provokasi yang Terencana | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: