Internasional

Pangeran Saudi Tuding Pangeran Muhammad bin Salman Curi Uang Rakyat

Pangeran Saud bin Saif Al NashrSalafynews.com, RIYADH – Pangeran Saudi Saud bin Saif Al-Nasr menuding Wakil Putra Mahkota dan Menteri Pertahanan Pangeran Muhammad bin Salman mencuri uang rakyat. Tudingan itu dilontarkan melalui tweetnya di situs jejaring sosial Twitter.

Pangeran Saif Al-Nasr dalam kicauannya di Twitter mengatakan, “Jika orang yang memiliki transaksi sebelumnya memperoleh ratusan miliar uang rakyat, maka berapa bagian  milik jendral kecil dari pertahanan dan Aramco setelah ia menguasainya?”.

Menhan Saudi Pangeran Muhammad bin Salman

Tweet ini datang di antara serangkaian tweetnya, di mana Pangeran Saif Al-Nasr menyerang pemerintah Saudi dan Muhammad bin Salman. Baru-baru ini ia mengkritik menteri pertahanan yang meninggalkan negara dalam kondisi saat ini. Saud mengatakan, “Ketika negara memasuki suatu peperangan, maka semua pihak harus menunjukkan kesungguhan dan memikul tanggung jawab, terutama pejabat angkatan bersenjata. Bukannya malah bersenang-senang di hotel Plaza Athenee di Paris.”

Pangeran Saif Al-Nasr menuding pemerintah melakukan korupsi keuangan , dan mengatakan, “Dalam beberapa bulan telah dibelanjakan pengeluaran untuk transaksi palsu dan suap para penguasa sejumlah negara serta membeli piutang dan biaya petualangan pangeran-pangeran muda, melebihi belanja pengeluaran beberapa tahun periode yang lalu.”

Saif menambahkan, “pengeluaran selama beberapa bulan terakhir cukup untuk memperkaya semua orang miskin dan menggugurkan proyeksi utang pemerintah bagi warga dan menutup utang mereka serta membayar kontrakan rumah mereka selama beberapa tahun. ” (SS)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Warbler Mujtahid: Perang Kekuasaan Para Pengeran Monarki Saudi ‘Meledak’ | SALAFY NEWS

  2. Basri Hasan

    February 18, 2016 at 5:14 pm

    Bagus, pada saatnya rezzim saud akan hancur

  3. Pingback: GILA! Menhan Saudi Tawarkan 10 Juta Dolar Demi Tidur Semalam Dengan Kim Kardashian | ArrahmahNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: