Internasional

Pangeran Turki Bin Bandar Buka-Bukaan Soal Raja Salman dan Para Pangeran Saudi

Salafynews.com, PARIS – Salah satu pengeran Saudi menuduh Raja Salman dan para pangeran yang berada di sekelilingnya terlibat penggelapan kepemilikan tanah rakyat yang berada dekat dengan Haramain. (Baca Antara Haramain dan Kerajaan Monarki Arab Saudi)

Situs berita NABA’ Arab Saudi dalam laporannya menulis pangeran Turki bin Salman salah satu keturunan pendiri kerajaan Saudi menyatakan Raja Salman bin Abdul Aziz dan para pangeran terlibat perampasan tanah dan rumah-rumah yang ada dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Haramain

Pangeran Turki yang telah 6 tahun hidup dalam pengasingan di Paris telah meng-upload video di Youtube, mengumumkan bahwa Raja Salman dan para pangeran dengan menjanjikan ganti rugi kepada penduduk yang tinggal dekat Masjidil Haram dan Masjid Nabawi memaksa mereka meninggalkan rumah-rumah mereka. Kemudian Raja Salman membangun gedung-gedung pencakar langit di tanah itu dan tidak menunaikan janjinya. (Baca Mekkah dan Madinah Bukan Milik Kerajaan Saudi)

Dalam video itu, dia juga mengisyaratkan penghancuran tempat-tempat suci dan bersejarah Mekkah dan Madinah. Dan menambahkan peninggalan dan tempat bersejarah masa-masa awal Islam di Mekkah dan Madinah hancur karena pembangunan gedung-gedung perhotelan.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari situs NABA’ Arab Saudi, juga melaporkan bahwa Muhammed bin Salman putra Raja Salman mengambil alih seluruh pembangunan yang sedang berlangsung di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Dan mengatakan “Muhammed bin Salman harus bertanggung jawab atas jatuhnya alat berat crane yang menimbulkan 107 korban jiwa. (Baca Konsorsium Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan di Masjidil Haram)

Namun, nampaknya pemerintah Saudi telah menetapkan perusahaan “Bin Laden” bersalah atas jatuhnya crane, perusahaan ini memang sebelumnya memegang proyek pembangunan tersebut, sebelum akhirnya Muhammed bin Salman mendirikan perusahaan “Nesma” dan menjegal “Bin Laden” serta mengambil alih proyek pembangunan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. (SFA/AM/MM)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Saudi Beli Dua Pulau Untuk Praktek Prostitusi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: