Internasional

PANIK.. Teroris ISIS Kaget Benderanya Dipasang Terbalik di Distrik Sharqat

10 Februari 2016,

SALAFNEWS.COM, SHARQAT-IRAK – Sebuah sumber lokal di provinsi Salahuddin, Selasa (09/02), menyebutkan bahwa kelompok teroris ISIS benar-benar terkejut dengan adanya bendera mereka yang dipasang terbalik diatas atap beberapa rumah di distrik Sharqat, insiden itu cukup memicu kepanikan jajaran organisasi teroris tersebut.

Sumber itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Alsumaria News (09/02), “Detasemen tempur kelompok teroris ISIS saat berpatroli dengan berjalan kaki di beberapa daerah di pusat distrik Sharqat bagian utara Salahuddin terkejut dengan adanya bendera milik mereka berkibar dalam posisi terbalik di atap beberapa rumah, hal itu mendapatkan perhatian yang cukup serius karena dianggap sebagai pesan menantang kepada organisasi”.

Sumber, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan “berkibarnya bendera terbalik tidak pernah terjadi sebelumnya di Sharqat, hal itu memicu kepanikan jajaran kelompok teroris ISIS dan mendorong mereka akan memenggal leher si pelaku yang memasang bendera dengan terbalik di beberapa kawasan”.

Sharqat (120 km sebelah utara dari Tikrit) berada dibawah  kontrol kelompok teroris ISIS sejak Juni 2014 dan kini merupakan benteng terakhir mereka di provinsi Salahuddin. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: