Amerika

Para Pastur Kulit Hitam Tolak Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis

Salafynews.com, WASHINGTON DC – Ketua organisasi kelompok pastur Afrika-Amerika menyeru kepada kaum kristiani untuk melakukan revolusi melawan undang-undang legalisasi pernikahan sesama jenis yang disahkan Mahkamah Agung Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsmax di hari Sabtu (27/6), presiden Koalisi Pastur Afrika-Amerika (CAAP), Bill Owens mengatakan bahwa ummat kristiani seharusnya menolak undang-undang itu melalui pembangkangan sipil.

Bill Owens

“Terlalu banyak orang yang diam,” ungkapnya.”Jemaat Gereja benar-benar diam mengenai isu ini. Beberapa pemimpin berbicara, namun massa jemaat gereja diam saja,”

Owen menyatakan bahwa orang-orang kulit putih tidak memprotes dukungan Obama atas undang-undang tersebut karena tidak ingin disebut fanatik. Sedangkan orang-orang kulit hitam tidak pula menentang Obama karena mereka tidak ingin disebut mengkhianati sesama kulit hitam (Obama).

Pada hari Jumat, lima dari sembilan hakim Mahkamah Agung Amerika Serikat mengeluarkan putusan berupa Undang-undang yang menyatakan bahwa hak untuk kesetaraan perkawinan diabadikan di bawah amandemen ke-14, yang berarti mencabut larangan di lebih dari 12 negara bagian. Dalam putusannya, Mahkamah Agung menyatakan pernikahan merupakan hak mendasar setiap pasangan, dan hal itu tak bisa dikecualikan dari pasangan berjenis kelamin sama.  Keputusan itu berarti jumlah negara di mana pernikahan sesama jenis legal akan melonjak dari 37 negara menjadi 50.

Owens mengatakan “Mahkamah Agung tidak selalu benar. Ini adalah salah satu waktu dimana mereka benar-benar keliru. “

Keputusan Mahkamah Agung Jum’at kemarin juga kemudian mendapat penentangan dari partai konservatif yang mendesak Mahkamah Agung untuk membatalkan putusan legalisasi atas pernikahan sesama jenis tersebut. (SFA/LM/PressTv)

1 Comment

1 Comment

  1. medianers

    July 2, 2015 at 2:28 am

    Yang lain kenapa bungkam ya? Pasturnya aja protes tuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: