Internasional

Parah ! Mufti Saudi Membolehkan Suami Memakan “Tubuh Isterinya”

Saudi, Salafynews.com – Untuk sekian kalinya seorang mufti Saudi mengeluarkan fatwa sensasional yang menimbulkan kegaduhan publik.

Sheikh Abdul Aziz al-Sheikh, mufti Saudi, mengeluarkan fatwa baru yang membolehkan suami memakan tubuh isterinya dalam kondisi lapar yang parah dan khawatir mengalami kematian.

Seorang suami boleh memakan satu bagian dari tubuh isterinya atau memakan lebih banyak dari itu, bilamana rasa laparnya berlebihan.

Menurut situs “Quds Al-Arabi”, mufti tersebut  mengeluarkan fatwa ini sebagai bukti pengorbanan isteri dan ketaatannya kepada suami serta  keinginannya agar tubuh keduanya menyatu.

Fatwa ini  menciptakan perdebatan luas di berbagai media sosial, khususnya “twitter”, di mana para pengguna aktif media-media ini dari kalangan warga Saudi  mengungkapkan keterkejutan mereka terhadap fatwa aneh yang mengherankan ini.

Di Saudi sendiri masih terjadi perdebatan sosial, hukum dan HAM soal pernikahan anak di bawah umur, setelah berbulan-bulan koran-koran lokal memonitor sejumlah bentuk perjodohan gadis di bawah umur dengan  laki-laki seusia ayah atau kakek mereka, yang sebagian besarnya didorong oleh kepentingan.(sm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: