Nasional

Parsel Kecil Sang Presiden Bagi Pemudik

Salafynews.com, JAKARTA  – Mumpung arus akan sangat padat, bisa saja pemerintah tutup mata terhadap usaha pengelola meningkatkan pendapatan dengan menetapkan tarif tol, toh masyarakat juga tidak protes karena tidak ada yang naik. Keuntungan berdasarkan akumulasi kendaraan akan menjadi berlipat.

Tapi ternyata tidak begitu.Parsel Sang PresidenTanpa gembar gembor pencitraan yang sangat mungkin dilakukan, tarif tol diturunkan. Bagi mereka yang mempunyai mobil mungkin uang Rp 20 ribu tidak ada artinya, tapi mereka sangat surprise dan tentu saja senang.

Ini seperti sebuah parsel lebaran, permintaan maaf karena sudah menyusahkan mereka begitu rupa dengan naiknya bbm dan dihentikannya subsidi, kelangkaan pangan akibat distopnya import, serta semua tindakan yang dirasa membuat rakyat susah tetapi mereka tetap bersabar dan mau mengerti.

Sebuah permintaan maaf sekaligua rasa terimakasih. Dan sebuah hadiah kecil.

Tentu ada juga yang tidak senang dengan situasi ini. Mereka yang terus berfikiran bahwa ini hanya bagian untuk menyenangkan hati mereka saja dan pengalihan dari sesuatu yang besar. Tapi toh meski bersungut, mereka tetap mengambil parsel kecil itu, mungkin dengan pikiran, “sudah seharusnya !!”, tidak begitu dengan media-media radikal yang ingin menggulingkan pemerintahan yang dianggap mereka thagut dan kafir, media radikal selalu menggemborkan dan memfitnah Sang Presiden NKRI Jokowi karena dianggap bukan khalifahnya. Itulah manusi-manusia kerdil yang dengan lantang menyuarakan suara kekosongan dan tidak ikut andil dalam memajukan NKRI malah sebaliknya.

Ah sudahlah toh tidak akan mungkin mampu menyenangkan semua orang apalagi mrk yang sulit disenangkan. Biar bagaimanapun pemerintah sudah berusaha..

Selamat mudik, selamat menikmati sedikit parsel yang tdk begitu berarti tapi bisa dinikmati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: