Internasional

Pasangan Suami-Istri Aniaya Putri Mereka Hingga Tengkoraknya Pecah

TEL AVIV, SALAFYNEWS.COM – Pihak kepolisian Israel menangkap pasangan suami istri di daerah Lod di barat Yerusalem, atas tuduhan penganiayaan terhadap putri mereka yang berusia dua tahun setengah dengan cara pemukulan, menurut laporan situs berita Israel berbahasa Ibrani “Walla.”

Situs berita “Walla” melaporkan bahwa seorang anak perempuan kecil berusia dua tahun telah dibawa ke rumah sakit “Assaf Hrovh”, dari hasil pemeriksaan ditemukan ternyata tengkoraknya mengalami keretakan. Pasangan suami istri itu berusia sekitar tiga puluhan, saat ini mereka menjalani penyelidikan dan pengadilan atas penganiyaan terhadap putri mereka berdua.

Surat kabar Israel itu juga mengatakan bahwa pada bulan lalu, pihak keamanan telah menangkap  pasangan suami istri lainnya di kota Haifa, atas tuduhan penganiayaan anak lelaki mereka yang masih berusia 8 bulan yang kemudian dibawa dan dirawat di rumah sakit Rambam. Anak tersebut akhirnya dapat diselamatkan setelah mendapatkan pertolongan serta perawatan, dimana sebelumnya diketahui mengalami perdarahan pada bagian dalam.

Selama perawatan, dokter yang menangani anak berusia 8 bulan itu menemukan memar di beberapa bagian tubuhnya, kemudian diketahui kalau itu merupakan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh kedua orang tua kandungnya, setelah keduanya ditangkap. [Sfa]

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    December 22, 2015 at 10:32 am

    Mengapa manusia seperti ini, sebagai orang tuanya sepatutnya memberi perlindungan kepada anaknya yang masih kecil, akan tetapi sanggup menderanya sedemikian kejamnya. Kemugkinan ada diantara orang tuanya yang sakit jiwa, ataupun dosa mereka yang sanggup membunuh anak kecil Palistin di Gaza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: