Amerika

Pasca Bom Brussels, Seluruh Bandara di AS Perketat Penjagaan

25 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, LOS ANGELES – Polisi mengevakuasi penumpang dari salah satu bagian terminal utama di Bandara Denver International (Kolorado-Barat) untuk menyelidiki potensi ancaman terhadap keamanan, menurut otoritas bandara, Selasa (22/03).

Tanpa menyebutkan rincian tentang potensi ancaman tersebut, pihak bandara menyebutkan “penerbangan akan terus berlangsung, namun ada kemungkinan mengalami keterlambatan”.

Sumber yang sama menambahkan bahwa evakuasi meliputi di sejumlah pintu gerbang pemesanan dan penjualan tiket milik beberapa perusahaan seperti “American Airlines” dan “Aeromexico” dan “Air Canada” dan “Lufthansa” serta “British Airways”.

Sebagaimana diumumkan pula oleh pihak kepolisian yang telah menghentikan jalur kendaraan di bagian barat terminal, namun tetap para wisatawan dapat terus berjalan melalui bagian timur.

Sejumlah bandara AS memberlakukan siaga tinggi, Selasa (22/03), mengacau pada serangan bom di Brussels yang menargetkan bandara kota dan stasiun metro, tercatat setidaknya 34 orang tewas dan lebih dari 200 orang lainnya terluka, dikutip dari Raialyoum (22/03).

Bandara Denver merupakan bandara terbesar kelima dalam hal kepadatan penumpang di Amerika Serikat dan berada di peringkat 17 di dunia. Bandara itu dipadati oleh lebih dari 53 juta penumpang per tahun dan sekitar 1500 penumpang di setiap harinya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: